Minggu, 21 Desember 2008

Beckham siap berkostum Milan

Tibanya Beck`s di San Siro,Milan sabtu 20 Des kemarin mendpt smbutan hangatdari para Milanisti.Beckhan tiba didampingi istrinya Victoria.
setelah melihatfasilitas yg ada di markas Milan plus menjalani tes kesehatan,pria berusia 33 tahun ini langsung mengdkn jumpa pers pd jam 7 wak2 stempat.
Mantan capt Man.United dan The Three Lions ini akn segera bergabung dan memulai latihan musim dingin perdana bersama skuad Milan di Dubai pd 29 Des mendatang.
Minggu 21 Des kemarin Beckham ikut menyaksikan pertandingan Paolo Maldini Cs menjamu Udinese di Giuseppe Meazza dgn akhir kemenangan Milan 5-1 atas tamunya.Hari ini Senin Beckham akan meninggalkan Italy dan akan kembali seminggu kemudian saat latihan musim dingin di mulai.

Wooooow......
Senang BANGET Booo, Milan bisa menamplkan performa terbaiknya pekan ini dgn memporak-porandakan Udinese dgn skor LIMA-SATU.Hebat nggak!?yaa iya lah Milan kan jagonya Eropa selain Jawara Eropa 9 kali Real Madrid.
Meski pekan lalu kalah telak oleh si Nyonya Tua di Turin,skuad Milan tdk menurun performanya.Buktinya saat menjamu Udinese Milan tampil habis2an dan berakhir dgn kemenangan telak.
Oh,iya...
Aq prihatin dgn kondisi El Real yg makin menurun meski coach-nya sudah pindah tangan ke Tuan Juande Ramos.Moga2 cpt menemukan perform terbaiknya kayak musim lalu.Jgn kalah dgn El Barca don`k!?Ntar sebutan raja Eropa (red.negeri Matador) bisa lengser ke Nou Camp.
Bwt Raul Cs. dan bwt para Madridistas di tanah air khususnya,jgn pindahj ke lain hati donk.O.K!!!!!
Nasib Chelsea sedikit baik dari Milan dan Madrid,karena hingga saat ini masih bercokol di peringkat 2 klasemen.


BRAVO MILAN,MADRID,CHELSEA.
Terusssss Maju

1 komentar:

Baby Vita mengatakan...

Woow...
catatan yg bagus,kayaknya emang ada bakat bwt jdi Jurnalis deh,he...he...he...
Tulisannya menarik,O.K dan membwt hidup sebagai Milanisti reasa lebih hidup.
Bravo Milan