Sabtu, 27 Desember 2008

lagi nomplok rejeki

ups,sorry bgt man...
dua kolom sblmnya kosong bukan ku sengaja boo,tnpa sengaja kutekan NTer smntra kursornya masih di kolom judul.Maaf yah,,,

oh ya gw mo critain ke lo-lo pade klu hari ini gw lagi nomplok rejeki.gak tau kenape koq tiba2 pd bxk yg ngasih gw mknan hri ini,pdhl gw bru aja beli lauk di warung sebelah punya ta Mina(gitu sih ge denger orang2 nyebutnya).yah klo dri awal2 ibu kost gw bilang klo dia mo ngasih gw lauk gw gak usah ngeluarin puyus 4 rebo,kan sayang udh tanggal tua hampir bokek.mungkin karena hari ini gw lagi ngjlni puasa (gantiin puasa yg bolong loh)trus gw dpt berkah ato gmna yah?!

Pokok`E gw bersyukur banget,karena lauk yg gw beli bsa disimpan ampe besok (diawetkan di COOLCAS)he...100X.Gak bakal busuk koq.

EniWei gmn kabarnya Beckham ya,udah nyampe belom di Milan (wah ketinggalan jaman nih).
Soory bro gw blom selidiki via Google plus gak nonton Lensa Olahraga di ANTV.Ya iyalah secara kan di kost gw gak cmn ada dua tv yg mna masing2 letak keberadaannya di kamar tuan kost,yup...
OTOMATIS bgt gak bisa nonton.Huu...huu...huu

kacian bgt idupku ini ditinggal sendirian di kost,kucing2 penghuni kost lainnya pade pulang,alhasil gw tidur ndiri+bantal bobok dua sma guling dua,makan ndiri lauknya aer mata Gak ada ikan cm telor boring bgt),lebih parahnya lagi gw ngomong sendiri bwt ngilangin sepi (sepinya ada banyak:gak ada mama+papa+kaka`+adek,gak ada teman,gak ada ikan,paling menjengkelkan dan bikin bosan gak ada Tv hh...uuu...)

Tidak ada komentar: