Rabu, 14 Januari 2009

The Blues Tumbang di Stamford Bridge,,,Milan Seri di Olympico.El Real gimana yach???

Yup.gak ktemu sminggu lebih karena lagi liburan musim dingin,he...he...2009x
eit...jgn slh sangka,yang libur iti Maldini cs.meskipun namanya libur mereka tetap latihan koq.cuman aq aja yang libur gak sempat ke warnet....

Oh ya...
kayaknya yg namanya The bad week itu terulang lagi menimpa The Blues,so aq sedih bnget.Gimna gak sedih,The Blues kalah dari rival utamanya MU dgn skor yg bosa bkin aq shock berat.pasti para penggila bola udh tau hasilnya sejak minggu kemarin cz mereka nonton via TV,BUT aq cmn denger dari radio itupun nanati kemarin karna di kostnya aq gak ada mahluk mati yang namanya TV GRATIS.sayang kan?!kayaknya selama 4 tahun menempuh S1 di kota ini aq mesti kehilangan hak menonton acara yang bisa mmbwt aq melek ampe pagi "BOLAAAA" hu..hu..888x

3-0 Oh GOD...
banyak banget bola yang bersarang di gawang Cech.sementara Lampard cs gak bisa bwt gol satupun uwa...a....a...a.bisa2 titel juara premier League kembali ke tangan setan merah.
I HOPE NO LIKE THAT

Becks Is Back
Woow...HEBAT
Itu pantas bwt AC MILAN yang berhasil menahan imbang As Roma di Olympico Stadium,2-2.
hasilnya OK juga dibanding musim lalu yang berakhir dengan kekalahan Milan.Apa mungkin karena kehadiran Beckham di SanSiro atau skuad Milan emang lagi pada Performa terbaik meskipun hanya dengan hasil imbang.Tapi itu sudah memuaskan para Milanisti karena para jagoan lap.hijaunya mampu meraih satu angka pada pertandingan kali ini.Coz,Roma bukanlah tim yang bisa dianggap remeh sehingga bisa dengan mudah menumbangkannya.

Ups...
Kabar El Real gimana yah?
sory yah aq gak sempet browse dan lihat hasil pertandingannya,So aq belum tau pasti pasukan The Whites nangkring di posisi berapa.Oh ya dengan hadirnya Huntelaar di kubu El Real q harap bisa kebih mempertajam lini depan El Real,dan bisa mendongkrak posisi El Real saat ini.

Oh ya Guys...kayaknya ini emang pekan terburuk aq selama aq masih berstatus TeenGirl (17),cz februari nanti aq bakal genap 18 tahun,tepat tanggal yang angkanya bertengger (haha...88x kayak burung aja)di pundaknya Frank Lampard or Kaka` di timnas Brazil.

Lo tau gak knp aq blg ini adlh pekan terburuk aq.Cz senin kmrn ibu kost aq (qt sebut aja ibu Bupati dunia persilatan)marah besar ama aq,yah..emang salah aq sendiri koq.Tapi sebelum bwt slh itu aq udh minta izin trus di kasih ama ibu kost.Eh ujung2nya aq yg dimarahin padahal ibu Bupati dunia persilatan udh iyain permintaan aq,tapi koq akhirnya marah juga.aneh kan???!!!

Tapi gak pa-pa lah.yg pasti aq gak ambil pusing.terus aq diam aja (emang dasarnya pendiam koq he..he..he) gak bersuara.weuih..kayak mayat hidup ya,cz aq sejak dimarahin gak pernah mau ngomong lagi sama ibu bupati dunia persilatan sejak esok paginya usai aq beres2 bwt bhn makanan.

tambahan lagi TUGAS-TUGAS di kampus tuh bikin aq mau sEtOp kuliah,Heh enak aja padahal aq cita2nya harus lulus toefl dulu biar bisa ke AMRIK trus lanjut S2.mana bisa hanya gara dimarahin+tugas numpuk aq mesti stop.NO WAY
itu bukan prinsip aq.Aq ingin jadi seperti NARUTO tokoh kartun kesayanganku.Tau kan?klau Naruto itu pantang NYERAH dan SANGAT PAYAH DALAM HAL MENYERAH.itu katanya sih (sebenarnya kata dari Masashi Kishimoto pengarang komik Naruto,tapi kata2nya bagus).

Nah bisa gak ya,,,aq berhasil kayak Naruto yang akhirnya jadi Hokage(MAYBE).knp nggak?kan kalau berusaha dan semangat kan bisa tercapai apa yang kita inginkan.KARENA orang yang tidak punya semangat hidup itu bagaikan orang Mati.
Lha wong...aq gak mau dibilang mati loh.Kamu juga kan???!!!

MILANISTI

1 komentar:

Luzman mengatakan...

salam kenal dari interisti..
mampir ke blogku juga yah..

eh blognya ga ada shoutmixnya nih?
kan enak pake shoutmix bwt blogwalking (www.shoutmix.com)