Sabtu, 03 Januari 2009

happy ending `the last year~...BUT...bad day in New Year

hi...
lo tao gak di akhir taon kemaren tepatnya tgl 31 des,gw seneng banget bo.Lo tau knp?bcz hewan piaraanku ketemu aq di pertigaan Ramsis lagi pake ITAM PUTIH bo,ngeri kan kebayang ada kuda lagi pake helm sama bawa tas ransel.Lo2 pade mo tau gak syp namanya..?! namanya ckep bgt bo`Sthilledonae Dianty Tato`alias kuda ato uka2 pake baju kuning.

oh ya...sedihnya gw ditaon bru tuh pas kita2 anak kost ceria lgi refresh dkit ke kolam renang Lahilote gw malah ngalamin hal yg memalukan versus membwt ge jadi trauma.Lo tao gak gw sempat malamise (tenggelam dengan indahnya bak putri kayngan dgn gaya batu).
sedih kan awal taon baru koq kayak gi2

Hu...hu...9999X

oh ya hari ini gw juga ditinggal sendiri di kost,pdhl smw anak2 kost ceria lagi rekreasi.ini karena gw dipaksa menemani hewan piaraan gw mo ke WarNet,cz hwn piaraan gw i2 gak tau mengakses di internet. itu tuh hewan piaraan yg gw sbt di atas...STIL...yg imut.he...500X

Tidak ada komentar: