Minggu, 18 Januari 2009

Pato Is My Hero...Milan The Winner "Fiorentina Fall Down"

Pato akhirnya membuktikan ketajamannya sebagai pemain muda bertalenta.Si Bebek yg bernomor punggung 7 ini menjadi pahlawan kemenangan Milan atas tamunya Fiorentina di San Siro dini hari tadi.

Milan ternyata mampu menampilkan peerforma terbaik mereka meski Kubu Rossoneri tengah risau dengan tawaran Man.City kpd Kaka` ,namun keadaan itu tidak mempengaruhi penampilan pasukan Red and Black yg akhirnya bisa membungkam Fiorentina lewat gol tunggal Pato dimenit2 awal hingga pertandingan usai dgn SKOR 1-0 untuk kemenangan Ac Milan.

Hasil maksimal juga di petik oleh The Blues atas Hull City di stamford Bridge.Gol terakhir Lampard menjadi penentu kemenangan Chelsea atas Hull dgn skor 2-1 untuk Pasukan Big Phill.

Real MAdrid mulai menunjukkan kelasnya dengan bercokol di posisi 2 klasemen setelah sebelumnya nangkring di posisi 5.Meski terpaut 12 angka dgn pemuncak klasemen sekaligus Rivalnya Barca,setidaknya Madrid menunjukkan kualitasnya sbg klub nomot 1 di negeri Matador.Oh...dengar2 nih Calderon bakal lengser dari jbtnnya sbg presiden El Real.sEBAbnya apa yah???!!! mmm....katanya sih Calderon mlkukan kecurangan dlm pemberian suara atas dirinya.

Waaw...
kayaknya mulai pekan ini aq bakal baik2 aja deh,cz Tim@ kesayanganku semua pada meraih angka penuh di laga pekan ini.Tapi bisa juga jadi awal pekan yg buruk krn besok aq mo ujian smester jadi ntar hrs bljr dengan SUNGGUH2.BUT,,,sepertinya aq gak bisa bljr dgn baik ntar,mo tao knp?
Tugas dari Ma`am Ani tuh banyak banget.satu blm klar eh malah nambah jadinya rese` bo.Mana bahasa Inggris lagi.Uwaa...MAma aq ingin pulang @@@888@@@

Tidak ada komentar: