Minggu, 22 Februari 2009

Gol tunggal Seedorf menangkan Milan...

Milan vs Cagliari (1-0)

Akhirnya Milan bisa meraih angka penuh dalam 4 laga terakhir mereka,setelah sebelumnya dalam tiga laga terakhir Milan hanya mampu bermain imbang atas Genoa dan Bremen,serta menelen kekalahan yang menyesakkan dari rivalnya pada derby pekan lalu.

Gol tunggal Seedorf pada 65` akhirnya mampu membwt Milan meraih angka penuh dan menjauhi kejaran dari Genoa dan Fiorentina.Meski Milan tidak menurunkan trio samba mereka,namun terbukti Milan mampu menguasai jalannya pertandingan.Milan kini masih menduduki peringkat 3 klasemen di bawah Juve dan tertinggal 11 angka dari Inter.

Poim penuh juga diraih oleh besutan Juande Ramos.
Madrid membungkam tamunya Real Betis di santiago bernabeu dgn skor telak 6-1.Gol yang tercipta dimenit-menit awal oleh Higuain tepatnya pada 7` membwt pendukung ElReal bersorak.11 menit kemudian The Hunter membukukan gol karena kesalahan Ricardo.The Hunter melesakkan gol keduanya pada 24` setelah menerima umpan silang dari Ramos dan memanfaatkan bola muntah dari Ricardo.Gol balasan dari tim tamu terjadi pada 30` oleh Oliveira.

Seakan tak mau ketinggalan dgn yuniornya,Raul ikut menyumbangkan 2 golnya di 33` dan 42`.Kedudukan 5-1.Tidak puas dengan 5 gol yang sudah bersarang di gawang Betis,Ramos kembali mencatatkan gol pada menit akhir babak pertama.
6-1 Madrid sukses membantai tamunya dan memperpendek jaraknya dengan ElBarca yang menelan kekalahan di waktu yang sama atas tamunya Espanyol.

1 komentar:

ArraPato mengatakan...

Milan masih jauh untuk mendekati Inter