Minggu, 31 Mei 2009

Kado Manis Buat Hiddink from The Blues!!!


FA CUP

CHELSEA vs EVERTON 2-1

Wembley Stadium 3 Mei 2009 menjadi saksi kegemilangan Hiddink membest Chelsea selama kurang lebih 3 bulan setelah ditunjuk resmi menggantikan Big Phill 11 februari lalu.

Kaeinggalan 0-1 di babak pertama sempat membuat pasukan Guus Hiddink hampir frustasi engan serangan-serangan yang di bangun oleh anak asuh Moyes. Gol tercepat sepanjang sejarah FA Cup yang di lesakkan oleh Louis Saha itu terjadi sebelum 60 etik tepatnya 25". Gol balasan The Blues justru tercipta pada separuh babak pertama Gol yang dibuat DD alias Drogba terjai pada 21`. Jual beli serangan terjadi antara 2 kubu hingga turun minum.

Paa babak ke2 serangan Everton makin menjadi-jadi, namun selalu berhasil dihalau oleh lini belakang The Blues. Pengatur serangan The Blues Frank Lampard akhirnya mengantarkan Chelsea sebagai Jawara FA Cup musim ini setelah pada 71` behasil menambah koleksi golnya untuk Chelsea sekaligus mengubur mimpi Everton untuk menjuarai FA Cup.

Kemenagan ini jugamerupakan hadiah terindah buat Ashley Cole yang telah merasakan 5 kali gelar FA CUP.

Kado perpisahan buat Hiddink yang akan segera meninggalkan Chelsea akhir musim ini dengan mempersembahkan gelar juara buat The Blues, meskipun telah gagal melangkah ke final Liga Champion. The Blues bukannya kalah strategi ataupun mental dari Barcelona saat leg ke2 liga Champion di Stamford Bridge, namun kurang beruntung karena peraturan FIFA yang mana menyatakan bahwa klub yang lebih banyak mencetak gol di kandang lawan yang akan lolos meskipun hasilnya imbang. Satu hal yang paling disesalkan oleh Hiddink aalah selama menjabat sebagai pelatih Chelsea, Ia tidak pernah bertemu MU. Harapan terakhirnya akan bertemu MU justru paa Liga Champion atau FA Cup. Namun di ajang FA Cup MuU justru tekuk oleh Everton sedangkan Chelsea gagal melangkah ke Final CL.

THANKYOU HIDDINK You ARe Another "The Special ONE" for Me and the other The Blues Lover in The Worl Football.

Thankyou Lampard an The all players in Chelsea.
BRAVO CHELSEA

Hiks...hiks...hiks...sedih aq gak sempat nonton laga terakhir kalian. Sumimasen ne?!
Padahal itu kan laga terakhir kalian untuk musim ini bersama Hiddink....

Tidak ada komentar: