Kamis, 11 Juni 2009

CIAO KAKA`

GOD,,,
apa yang terjadi di kubu Milan hingga tega membiarakan sang Bintang pergi ke Madrid???????
ato sama kayak Sheva 2 tahun lalu ya? karena uang,,,,,,

GAk pernah nyangka Kaka` bakal pindah scepat ini. Padahal waktu mau dibeli Man.City musim lalu katanya dia mau bertahan di Milan hingga bisa jadi kapten tapi koq???:-(

He moved to Real Madrid

NOOOOOOOOOOOOOOOOOOO......
............

But it`s the fact.

Gak papa lah cz Madrid juga Tim Kesayangan aku di La Liga. Tapi aku lebih suka Kaka` sampe pensiun ato gak sampe kontraknya berakhir di Milan baru memutuskan Pindah. yang aku takut Kaka` bakal menurun performanya Di Bernabeu sama halnya kayak los galacticos era Beckham dulu.

Itu dulu, moga2 Kaka` gak seperti itu meski aku masih sakit hati karena kepindahannya..................

Sedih aku hiks..hiks...hiks...

Tidak ada komentar: