Jumat, 26 Juni 2009

Jacko dah pergi????????

Mungkin mang udah ajalnya kali... tapi aku masih gak percaya soal yang mati itu Jacko beneran atau Jacko palsu, cz aku baca satu artikel di Google yang mengatakan bahwa Jacko udah dibunuh 20 tahun lalu, dan yang sekarang ini adalah Jacko palsu. Benar gak sih?????
Tapi aku bersyuykur kalo emang dia asli seEnggaknya dia mati dalam Muslim dan semoga apa yang sudah dilakukan selama masa hidupnya menjadi pahala buatnya, dan semoga arwahnya diterima di sisi Allah swt.
Amin..........

Wadaaaaaw, aku harus nulis banyak nih, cz tadibanyak kejadian yang aku gak begitu suka meski akhirnya aku bersyukur juga,he...he...

Tadi nih jam 10:23 aku dikirimin sms ma Adrian temen aku tuh, katanya aku gak ngehargain undangannya dia sebagai seorang teman untuk menghadiri pesta kecilnya, padahl aku kan gak suka plus anti banget sama yang namanya pesta meski hanya pesta kecil.

Dan lo tau apa yanglangsung kulakukan???
Gak sadar aku nyatain iya buat dateng di pestanya, aku gak sadar N sempat shock begitu baca lagi sms yang aku kirim, Koq bisa2nya aku mau datang??????
Tapi gak papa kan dia juga temen aku, so untuk kali ini okelah.

Rentetan peristiwanya aku langsung ke bathroom bersiwak, washing face and armpit (idih malu ). Yang pasti aku gak mandi karena udah bilang ke dia "tunggu aku, aku bakalan cepat koq".
Eh, gak taunya setibanya aku di sana malahan duduk ndiri bagai mayat hidup meski ditemenin ma Wirna yang itu tuh (mang yang mana seeh?)..........

tapi untungnya disana banyak makanan yang bisa dimakan jadi aku ngobatin keselnya aku dengan makan bareng ma Wirna (sepiringloh) dan ternyata sangat manjur untuk menghilangkan bete`nya aku,,,,,wahahahahaa
lauknya ada kangkung yang ditumis dan cakalang goreng pake sausnyayang pasti enak boooo.........

gituaja dah.......
kegiatanku akhir2 ini membosankan setelah mengalami yang namanya hampir stress ngadepin ujian selama seminggu,plus kacau mikirin ujian listening aku yang gak ada benerny (ku pikir sih begitu)

hiks..........hiks...........hiks.................

Tidak ada komentar: