Selasa, 09 Juni 2009

Sialllllllllllllllllll.....................

Hari ini aku lagi seneng-snengnya baca buku Eclipse buku ke3 dari Twilight,aku lagi nikmatin and serius banget sambil debgerin berita olahraga di RRI (tau kan aku gak punya TV di Kost). Tepat jam 12:12 WITA aku dengar beritanya Kaka` pemain kesayangan aku di Milan mau pindah. Sontak aja aku langsung sedih and plus my tears pade ampir keluar. Sumpah itu bagaikan [petir disiang bolong buatku (gak usah pake sumpah pocong kalee).Ya iyalah aku sempet kesel ndiri ama Kaka` yang katanya gak mau pindah dari Milan sampe kontraknya berakhir, eh ternyata dia malah mo ke Spanyol. Sebenernya gak papa sih, toh Madrid juga tim kesayanganku. Tapi aku lebih suka dia ada di Milan dalam waktu yang lebih lama lagi hingga bisa jadi kapten seperti yang pernah diutarakannya dulu.

Tapi itu DULU, yah mungkin emang saatnya yang ku khawatirkan terjadi. KAKA HENGKANG. Terlintas pun tak pernah apalgi sampai membayangkan Kaka` berkolaborasi bersama CR7 yang kabarnya juga tengah diincar oleh Real, itu adalah hal yang tak pernah aku harapkan. Aku takut nanti Kaka` bakal sama nasibnya dengan Los Galacticos era Beckham.

Yang ada mereka bukannya bersinar, tapi malah makin kacau memperebutkan tempat utama dan saling bersaing.
Sungguh kalau kelewat banyak bintang jadinya malah gak bagus, emang sih secara logika banyak bintang di langit itu bagus biar makin cantik dan terang. Tapi lain halnya dengan ini, ku rasa sih seperti itu.

Entah mengapa aku merasa bahwa tidak ada pemain Milan yang LOYALITASNYA melebihi sang KAPTEN MALDINI. Aku pikir wajar saja jika aku merasa Kaka` gak bisa loyal dengan klub yang telah membawanya meraih beberapa penghargaan tingkat dunia yang sarat gengsi.

Padahal aku belum sempat ngepost-ing tentang Maldini yang dah mo pensiun, eh tau-taunya Kaka` bikin aku geram. Tapi gak papa lah itu kan hakny a dia juga.Gak jadi masalah.

Kaka` Ganbatte Kudasai di klub barumu...................
Entah aku harus menyunggingkan senyum atau muram saja saat nulis bagian ini"""""""""
Jujur aku gak tau dan gak ada yang mau tau. Aku yakin akan hal itu

BRAVO MILAN
BRAVO KAKA`
BRAVO MADRID
and My The Blues

Tidak ada komentar: