Minggu, 01 Maret 2009

ROSSONERI keok lagi"""

Bertamu di kandang Sampdoria merupakan kelanjutan kegagalan Milan dipekan ini.Setelah gagal melaju ke babak 16 besar UEFA Cup,Milaqn kembali gagal meraup angka penuh atas tuan rumah Sa,pdoria dini hari tadi.

Dua gol yang bersarang di jala yang dikawang oleh Abbiati seolah meruntuhkan mental pasukan Red and Black.Milan bermain bagus pada awal laga dan sempat menciptakan beberapa peluang,namun para punggawa Milan tidak berhasil memanfaatkan peluang yang mereka dapatkan.

Gol yang tercipta di 33` oleh Cassano dan 51` oleh Pazzini mekin membuat Milan gelagapan.Ditan\mbah lagi Milan bermain tidak tenang tanpa kehadiran sang Maestro Kaka`.

Gol Milan yang dilesakkan oleh The Young Brazilian Pato cukup membuat para Milanisti terhibur.Dengan tambahan 1 gol maka Pato sudah menjadi pemain muda pencetak gol terbanyak (12 gol).

Namun Milan masih berada diposisi 3 klasemen tanpa ada penambahan poin.

Waaa...
Milan kapan sih loe-loe pade ngasih kemenangan dan bwt kita-kita para Milanisti Gembira ria,tao gak Aq gak punya TV di kost.So untuk ngeliat cuplikan pertandingan pun Aq harus rela buang- duit aq bwt ke Warnet biar bisa ngeliat secara tidak langsung aksi Pato cs.

Milan menang dooon`k.Pekan depan HARUS MENANG BIAR GAK KA:AH SAMA Inter.

BRAVO MILAN
Yoooo...

Tidak ada komentar: