Senin, 01 Juni 2009

????????!!!!!!!!

Sorry banget yah MY BLOG sebenarnya aku mo nulisin loe tadi pagi,cuman aku masih ngerjain tugas tambah ada jam kuliah lagi dso rencanaku bwt ngeposting tentang IL CAPITANO MALDINI batal deh,mungkin besok atau ntar yah?

pengen bgt sih skrg cuman aq dah kelamaan di warnet jadi bayarnya banyak kan??!!!!

Oh ya LAga terakhir La Viola vs Rossoneri gak boleh aku lewatin.so, tadi malam aku langsung menyatakan dengan terus terang apa yang berkecamuk di hati aku (kayak nyatain cinta aja CEilley) ma IBU kost aku.

Gini nih percakapan aku ma ibu kost

Baby Milanisti : Oma ....mo tidor deng oma wa

Ibu Kost : Oh iyo kalu somo maso babilang nanti oma mo buka pintu

Baby Milanisti : (dalam hati)ha...ha.,..ha..nerhasil, misi sukses.

Lantas aku berfikir kalu gak beraniin diri aku bakalan nyesal seumur hidup (sampe segituny Beib, gak usah kayak gitu kalee).ya iayalh ceritanya ini kan laga terakhir Maldini c.s di musim ini jadi harus + WAJIB aku nonton. Pasalnya hampir setahun aku piasa nonton bolaaaaaaaa karena di kost gak punya TV pribadi (minta di beliin ma Mama gak dibeliin), so, apapun yang terjadi aku harus BERANIIIIIIIIIII!!!!!!!!!! biar pintar kata MAMA ^_^ (hehe.gak nyambung)berani untuk jujur bahwa aku pengeb bobok ma Ibu kost karena BOLAAAAAAAA dan BOLAAAA.

Itu momen terindah buatku bisa nyaksiin laga terakhir sang Kapten meski hanya separuh waktu seeh, BUT< DAIZOBU....Cz Chelsea vs Everton aku gk sempat liat,itu juga kan laga terakhir di musim ini bareng Hiddink....^~^

Oh ya gol yang tercipta dari Suami kedu aq Kaka` tuh terjadi di 55`42" sama PAto Si BEbek di 75`12".ehm....ngomong2 aku bisa jadi pemerhati sepak bola nih, se Enggaknya buat jadi komentator di Trans7 hi..hi..hi....

judul postting aku kali ini bingung aku mo dikasih judul apa

tapi kalo yang nanti aku mo post ke depannya aq kasih judull....m...m...m...
ada deh
oh iya aku lupa bilang ma kalian kalo Gattuso tuh udah gak punya Jambang alias di cukur habis,aku sempat pangling sembari bertanya dalam hati siapa nih,,,pemaen baru yah?koq gak dengar kabarnya kalo Milan beli pemain baru""""eh ternyata si no 8 Gattuso.
Aku juga senang bisa ngeliat Dida turun sebagai Kiper utama malam itu,cz aku paling merasa aman kalu Dida yang berdiri di bawah mistar gawang ketimbang yang laen2. Bukannya aku gak suka Kalac ato Abbiati cuman aku dah rindu aja ma Dida.Siiiiiiipppppppp!!!!


AU REVOIR yeee???

LUV U MILAN

Tidak ada komentar: